Sabtu, 01 November 2014

SEMANGAT KAWANKU



cuma mau curhat dikit tentang kegiatan sekarang ini. kegiatan setelah jadi mahasiswa. kegiatan yang baru dan baru lagi. teman baru, lingkungan baru, sahabat baru, senior baru, tempat tidur baru (karena ngekost hehe). pas kuliah ini ngerasain banget yang namanya hidup mandiri. yang namanya harus bisa ngebagi uang untuk cukup satu minggu. untuk siap ketakutan saat malam hari mati lampu di kostan. untuk selalu berfikir positif tentang keadaan sekitar dengan aura-aura spiritual.
lingkungan berbeda udah yang gak menuntut lagi ke guru-guru melainkan dituntut oleh dosen-dosen supaya menjadi kepribadian yang lebih dewasa. udah jarang ketemu sama temen-temen lama. kita masing-masing sibuk menentukan masa depan. sibuk mewujudkan cita-cita. kesenangan yang di dapat di sekolah-sekolah sudah tidak bisa kita dapatkan disini. berpikirlah lebih dewasa dan lebih terbuka. mengenali keadaan dan jangan terjerumus kearah negatif.
untuk temen-temen yang jauh disana ada yang merantau pulau juga, kita masing-masing merindukan kenangan. tapi sekarang kita gak boleh egois gak boleh menuntut selalu ingin balik ke masa lalu jika punya masalah. berpikirlah dan selesaikanlah. selalu jaga kesehatan yaaaa buat teman-teman. jangan merasa bersedih karena jauh dari orang tua. kita jauh dari orang tua juga bertujuan untuk membanggakannya nanti. kesenangan itu akan kita dapat dan kita ulang jika kita bertemu lagi di LIBURAN. intinya selalu SEMANGAAATTTTTT dan SEMANGGAAATTT dimanapun kalian berada. salam sayang buat kalian pembaca dan tetaplah semangat dengan keadaan sekarang ini, love you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar